home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segar nan Cantiknya Cosmic Girls Curi Perhatian Pria di MV 'Kiss Me'

Jumat, 14 Juli 2017 19:15 by muthiasp | 2066 hits
Segar nan Cantiknya Cosmic Girls Curi Perhatian Pria di MV 'Kiss Me'
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Belum lama merilis full album pertama ‘Happy Moment’ di bulan Januari kemarin, Cosmic Girls kembali merilis single spesial musim panas. Berbeda dari biasanya, kali ini ia bekerja sama dengan salah satu produk kecantikan yang semakin membuat penampilan mereka menawan.

Cosmic Girls mengambil lokasi syuting di taman bermain air sesuai dengan cuaca musim panas yang menyelimuti Korea Selatan, sekaligus untuk memberikan kesan menyegarkan. Begitu pula dengan musiknya yang dibuat berirama upbeat sehingga terdengar sangat catchy.

Dalam video musik, mereka masih mengusung konsep colorful dan terlihat menari di depan wahana ombak dengan mengenakan seragam cheerleaders. Ketigabelas cewek cantik ini tampak saling curi-curi pandang dan cari perhatian dengan pengunjung cowok yang tampan.

Baca juga: Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Mereka lantas mencoba berdandan untuk semakin mempercantik diri. Mereka terlihat ahli dalam mengaplikasikan produk bedak, lipstik, maupun maskara keluaran brandKiss Me’. Diakhir cerita saat saling cerita dan memberitahu siapa yang ditaksir, tanpa sadar mereka ternyata menyukai cowok yang sama.

Sementara itu, grup asuhan Starship Entertainment yang resmi debut pada tahun 2016 lalu ini juga sukses menggelar konser pertamanya pada 19 – 20 Mei kemarin, bertempat di Blue Square Samsung Card Hall, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)