home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Beri Dukungan, Wapres JK Rela Tengok Atlet Taekwondo di Tempat Latihan

Rabu, 19 Juli 2017 23:00 by mariesandra | 1588 hits
Demi Beri Dukungan, Wapres JK Rela Tengok Atlet Taekwondo di Tempat Latihan
image source: fajaronline.com

DREAMERS.ID - Dukungan merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan menjadi penting karena bisa memberikan semangat dan energi pada saat seseorang mengalami keadaan sulit. Begitu pula yang dilakukan dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla menjelang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Selasa (18/7) pagi, JK sudah tiba di di GOR POPKI, tempat atlet berlatih yang terletak di Cibubur, Jakarta Timur. Tak hanya sendiri, JK juga datang bersama Imam Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir, dan Ketua Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi.

Pada saat berkunjung, JK bisa melihat bagaimana para atlet berlatih, baik dari nomor kyorugi (tanding) maupun poomsae (seni). Latihan keras yang dilakukan para atlet nampaknya membuat JK kagum dan bangga.


image source: REPUBLIKA/Rizky Jaramaya

Seperti dilansir Detik, JK mengatakan, "Anda mewakili bangsa dan negera dalam berbagai event, baik sebelumnya, bulan depan, Asian Games, SEA Games, atau tahun depan Olimpiade. Berarti itu betul-betul Anda menjadi wakil bangsa di taekwondo ini.”

Baca juga: K-Tigers Zero Umumkan Tanggal Debut dan Perilisan Mini Album

"Untuk itu saya ucapkan selamat dan terimakasih atas kerja keras Anda dan tugas secara continue bertahun-tahun di sini," tambahnya.


ANTARA News/Azizah Fitriyanti

"Karena itu selamat untuk Anda semua dan juga khususnya kepada pelatih yang ada di sini para atlet kita. Di sini saya bersama ketua SEA Games, KOI mengucapkan selamat dan mudah-mudahan mendoakan Anda semua, semoga semuanya berhasil, merah putih ada di tangan Anda," pungkas JK.

Setelah berkunjung ke tempat latihan taekwondo, JK melanjutkan perjalanannya ke Sentul untuk meninjau proses latihan yang dilakukan timnas voli putra dan putri di Padepokan Bola Voli.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)