home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Tukang Tambal Ban yang Masih Trauma Menolong Perampokan Daan Mogot

Sabtu, 22 Juli 2017 17:45 by reinasoebisono | 1114 hits
Cerita Tukang Tambal Ban yang Masih Trauma Menolong Perampokan Daan Mogot
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Polisi menggelar rekonstruksi perampokan dan pembunuhan Davidson Tantono yang tewas dirampok di SPBU Daan Mogot pada 9 Juni lalu. Mulai dari adegan di bank hingga tempat tambal ban korban ditembak mati.

Seorang tukang tambal ban bernama Adi yang berada di lokasi kejadian dan mencopoti baut yang membuat ban mobil Davidson kempes itu pun mengaku masih trauma dan tidak menyangka kejadian sadis itu terjadi di depan matanya.

"Masih trauma saya, keingat-ingat ngelihat mayat," kata Adi usai mengikuti rekonstruksi, lansir Kompas.

Detik-detik penembakan itu bermula ketika Adi berjongkok di samping kiri belakang mobil sementara Davidson di jok kiri depan melihat Adi bekerja sambil sesekali menelepon. Namun tiba-tiba, seorang permapok mengambil tas berisi Rp 350 juta dari mobil Davidson.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Menurut Adi, dengan sigap Davidson sempat mendorong pelaku hingga jatuh. Aksi saling dorong pun terjadi dan perebutan tas terjadi sangat cepat. Adi ingin menolong lebih jauh tapi tersentak ketika melihat pelaku membawa pistol.

"Saya bantuin pas dorong-dorong," kata Adi. "Awalnya enggak lihat ada pistol, terus saya langsung lari pas lihat ada pistol,"

Ketika Davidson ditembak dari jarak dekat di pintu keluar SPBU itu, Adi hanya bisa meringkuk di dalam kios tambal bannya. Ia mengaku hingga kini masih terus terbayang-bayang adegan sadis itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)