home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Klop Banget, Akankan Aiu Ratna Jadi Vokalis Tetap Killing Me Inside?

Sabtu, 29 Juli 2017 22:00 by tyassss | 1346 hits
Sudah Klop Banget, Akankan Aiu Ratna Jadi Vokalis Tetap Killing Me Inside?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perpaduan musik dan vokal Aiu yang pas membuat kolaborasinya bersama Killing Me Inside di lagu ‘Fractured’ terdengar sangat apik. Seperti yang diketahui, sang vokalis, Savira memutuskan untuk hengkang setelah menikah dan hamil.

Saat ditanya alasan memilih Aiu di proyek kali ini, band yang lebih sering disingkat dengan KILMS ini memang mengakui karakter suara Aiu sangat cocok dengan musik mereka. KILMS dan Aiu sendiri mengaku tak ada kesulitan dalam kolaborasi ini, terutama dalam hal musik.

“Aku sih nggak ngerasa ada kesulitan. Tapi paling dalam manajemen waktu, karena lagi kuliah lagi (di magelang) jadi bolak-balik,” kata Aiu. Dengan adanya kecocokan ini, tim Dreamers.id pun menanyakan adakah kemungkinan jika Aiu dapat bergabung secara tepat kepada KILMS.

Baca juga: Selamat Hari Persahabatan! Begini Arti dan Tips Persahabatan dari Killing Me Inside

“Kemungkinan pasti selalu ada, kita liat nanti kedepannya aja,” jawab Rudye bernada positif. Sebelumnya, ketika diminta bocoran soal proyek selanjutnya, KILMS mengatakan bahwa mereka memiliki rencana namun masih menunggu waktu yang tepat.

Sementara itu, lagu ‘Fractured’ dapat langsung didengarkan secara legal melalui Joox, iTunes maupun video musiknya di Youtube. Penampilan KILMS bersama Aiu juga bisa disaksikan dalam tayangan ulang program 'Fridaykustik' yang bisa dilihat di channel Youtube Dreamers Radio.

Apa kalian juga setuju kalau Aiu bergabung dengan Killing Me Inside?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)