home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Para Artis YG Sindir Agensi Sendiri di Teaser Program Reality Terbaru

Rabu, 02 Agustus 2017 22:00 by fzhchyn | 3329 hits
Kocaknya Para Artis YG Sindir Agensi Sendiri di Teaser Program Reality Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya program survival, YG Entertainment juga dilaporkan siap membuat program reality sendiri yang memperlihatkan kehidupan serta kegiatan di kantor agensi yang menaungi banyak artis populer dan berbakat tersebut.

“Mulai September, kami akan mulai syuting sebuah reality show berjudul ‘YG JeonJa’ (YG Strategy Center) berdasarkan kehidupan nyata yang terjadi dalam YG Entertainment,” kata perwakilan agensi dalam sebuah pernyataan pada Minggu (30/7) lalu.

Dilansir dari Kpop Herald, program ini akan disutradai oleh Park Jun Su, yang awal tahun ini baru pindah ke YGE, yang merupakan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Sebelumnya, ia merupakan produser dari saluran musik kabel Mnet, salah satu karyanya adalah ‘The God of Music’.

Pada 29 Juli lalu, YGE juga sudah merilis video teaser yang menunjukkan perencanaan untuk program baru tersebut. Dalam video berdurasi sekitar dua menit tersebut, nampak sang CEO Yang Hyun Suk berdiskusi serius dengan beberapa artis YG.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dalam teaser tersebut, beberapa artis seperti Jinu Jinusean, Sechskies, Seungri Big Bang, CL, WINNER, iKON, Black Pink, ONE, dan Yoo Byung Jae membicarakan agensi mereka bahkan menyindir dengan cara yang lucu dan kocak.

Jinu sebagai salah satu artis paling senior mengatakan, “(YG itu) seperti Korea Utara.” Lalu Sechskies mengungkapkan, “CEO Yang Hyun Suk itu seperti monster yang tercipta karena kapitalisme,” membuat para staf tertawa. iKON juga ikut berkomentar dengan mengatakan, “Manager kami awalnya bukan orang yang aneh sebelum masuk YG Entertainment, tapi sepertinya orang menjadi lebih aneh saat mereka lama (bekerja) di sini.”

Di bagian akhir, terungkap bahwa program ini dijadwalkan tayang pada November mendatang, sementara saluran mana yang akan menyiarkannya masih belum diputuskan sampai saat ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)