home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Thamrin 'Dr Oz Indonesia' Dikabarkan Meninggal Dunia

Jumat, 04 Agustus 2017 10:10 by reinasoebisono | 2939 hits
Ryan Thamrin 'Dr Oz Indonesia' Dikabarkan Meninggal Dunia
Image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Media sosial pagi ini ramai membicarakan kabar ‘Dr. Oz Indonesia’, Ryan Thamrin. Pria yang sering disebut ‘Dokter Ganteng’ itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8) dini hari di usianya yang menginjak 39 tahun.

Laman CNN mengonfirmasi melalui sumber jika Dr. Ryan Thamrin meninggal dunia di Pekanbaru. Informasi berawal di Twitter sehingga banyak netizen yang bertanya dan ramai mengucapkan bela sungkawa.

Sebelumnya, lansir  Tabloid Bintang, sempat beredar pesan singkat yang mengabarkan Ryan Thamrin meninggal dunia. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga atau pun penyebab meninggalnya pria kelahiran Tanjungpinang, Kepulauan Riau tersebut.

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you," isi pesan tersebut.

Pria kelahiran 27 Mei 1978 itu dikenal memiliki gelar sebagai dokter spesialis seksologi dan kesehatan reproduksi. Selain itu, di tahun 2011 juga menekuni bidang ilmu kedokteran anti-aging. Selain membawakan acara ‘Dr. Oz Indonesia’, Ryan Thamrin juga dikenal sebagai Abang Jakarta tahun 2003.

Selamat jalan Dokter Ryan Thamrin...

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)