home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Bersenang-senang Rayakan 10 Tahun Debut di MV 'Holiday' & 'All Night'

Jumat, 04 Agustus 2017 19:00 by muthiasp | 1963 hits
SNSD Bersenang-senang Rayakan 10 Tahun Debut di MV 'Holiday' & 'All Night'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan kurang lebih dua tahun, girl group SNSD akhirnya ikut meramaikan parade comeback musim panas ini dengan meluncurkan album baru bertajuk ‘Holiday Night’, dengan dua lagu andalan yang berjudul ‘Holiday’ dan ‘All Night’.

Dua lagu andalan tersebut yang sama-sama upbeat, namun dengan nuansa yang berbeda. Lagu ‘Holiday’ memiliki irama yang catchy dan sangat ceria, di mana Seohyun ikut serta menulis liriknya. Sedangkan lagu ‘All Night’ diciptakan oleh Kenzie, liriknya bercerita tentang perasaan jatuh cinta yang membuat salah tingkah.

Video musikHoliday’ dibuat sangat colorful, kedelapan cewek cantik itu menunjukkan keceriaannya seperti menyambut liburan musim panas. Taeyeon memberikan rekomendasi baju ke Seohyun, Sunny nongkrong di kafe, hingga YoonA yang pergi belanja. Mereka juga menunjukkan tarian yang enerjik dengan outfit dan tatanan rambut yang lucu.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Dalam MV ‘All Night’ yang berdurasi 7 menit 47 detik ini dibuat versi dokumenter. SNSD memasukkan potongan wawancara individu setiap member dan diakhiri dengan video saat mereka baru-baru debut. Selebihnya, kedelapan cewek cantik itu menari dan menyanyi di sebuah klub. Tetapi klub tiba-tiba menjadi hampa saat semua member pergi.

Total terdapat 10 lagu di album baru ini, dan beberapa member ikut andil dalam menciptakannya. Sementara itu, SNSD dijadwalkan akan menggelar jumpa fans bertajuk ‘Holiday to Remember’ pada Jumat, 5 Agustus. Kemudian disusul dengan comeback stage di Mnet ‘M!Countdown’ pada tanggal 10 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)