home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ko Ko Bop Challenge, Kocaknya Parodi Koreografi Lagu Baru EXO yang Tengah Viral

Senin, 07 Agustus 2017 19:00 by tyassss | 3451 hits
Ko Ko Bop Challenge, Kocaknya Parodi Koreografi Lagu Baru EXO yang Tengah Viral
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tak hanya lagunya yang melejit di berbagai tangga lagu nasional hingga Internasional, tetapi koreografi dari karya terbaru EXO yang bertajul ‘Ko Ko Bop’ juga sangat menarik perhatian sampai menjadi parody challenge yang viral di kalangan penggemar.

Diketahui, pada bagian reff lagu ‘Ko Ko Bop’ terdapat pokok utama koreo mereka dimana memutar tubuh kebawah sesuai dengan lirik yang dilantunkan berbunyi “It goes down down baby”. Sejumlah video parodi pun muncul di mana para penggemar baik tua maupun muda memperagakan koreo tersebut dengan berbagai cara.


Image source: Twitter

Diantaranya, para penggemar yang tiba-tiba melakukan tarian tersebut saat berada di tempat-tempat umum. Ada juga yang melakukannya ketika akan berenang, kemudian saat iseng di dalam kamar bahkan di pinggir jalan.

Yang tak kalah menarik, adalah ayah dari penggemar menggunakan kursi roda juga ikut melakukan korea tersebut sambil melihat video musik ‘Ko Ko Bop’. Karena banyaknya yang memposting video parodi ini, #KoKoBopChallenge pun menjadi trending topic di media sosial.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, lagu ‘Ko Ko Bop’ saat ini masih memuncaki sejumlah tangga lagu bahkan acara musik di Koreo. EXO sendiri juga masih aktif mempromosikan lagu ini sebagai bagian dari promosi full album keempat mereka, ‘The War’.

 

 

Ayo siapa yang juga ikutan #KoKoBopChallenge?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)