home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Terakhir, Staf dan Pemain 'Bride of the Water God' Bungkam Soal Bocoran Ending

Kamis, 10 Agustus 2017 11:25 by fzhchyn | 5164 hits
Syuting Terakhir, Staf dan Pemain 'Bride of the Water God' Bungkam Soal Bocoran Ending
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama fantasi Bride of the Water God akan segera mengakhiri masa tayangnya. Hanya berjumlah 16 episode, drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung ini akan tamat pada 22 Agustus mendatang.

Masih menyisakan 4 episode, seorang sumber dari produksi drama ‘Bride of the Water God’ menyatakan jika proses syuting akan dirampungkan pada Rabu (9/8). Setelah selesai syuting, tim produksi pun akan fokus pada pengerjaan post-production hingga drama berakhir.

Sementara soal jalan cerita hingga akhir atau ending-nya, para staf maupun pemain ‘Bride of the Water God’ memilih bungkam. Kerahasiaan ini begitu dijaga mengingat kisah drama tengah mencapai klimaks masalahnya.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Sedikit bocoran, dalam episode sebelumnya Habaek (Nam Joo Hyuk) meninggalkan dunia manusia karena sudah mengumpulkan batu dewa dan kembali ke Negeri Air untuk menjadi Raja. So Ah (Shin Se Kyung) pun menjadi sangat kesepian saat Habaek pergi, namun akhirnya mereka kembali bertemu.

‘Bride of the Water God’ merupakan drama spin-off dari sebuah komik dengan judul yang sama. Ini menceritakan kisah seorang gadis yang ditakdirkan menjadi pelayan dewa karena dosa leluhur. Versi komiknya memiliki latar jaman dulu sementara drama ini berada di era yang modern.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)