home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih dari Penjualan 900 Tiket Konser Solo Taemin akan Dibatalkan, Alasannya?

Kamis, 10 Agustus 2017 13:20 by tyassss | 1473 hits
Lebih dari Penjualan 900 Tiket Konser Solo Taemin akan Dibatalkan, Alasannya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penjualan tiket konser secara ilegal memang kerap terjadi di Korea Selatan. Berbagai cara pun telah dilakukan perusahaan penjual tiket untuk mencegah kejadian serupa. Namun, dugaan penggelapan tiket kembali dirasakan oleh salah satu perusahaan penjual tiket, Yes24 untuk konser Taemin SHINee.

Melansir dari Koreaboo, Yes24 melalui situs resminya baru-baru ini mengumumkan secara langsung, bahwa pihak mereka akan membatalkan sekitar 907 tiket yang sudah terjual karena diduga adanya tindakan yang ilegal.

"Ada 907 tiket yang dicurigai telah dibeli secara ilegal, jadi pada 9 Agustus, kami telah mengirimkan pemberitahuan melalui SMS yang meminta mereka untuk memberikan bukti pembelian. Mereka yang tidak dapat memberikan bukti pembelian mereka pada tanggal 14 Agustus akan dibatalkan dan kursi tiket akan dibuka kembali untuk dijual di Yes24," tulis Yes24.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Sebagai vendor resmi, Yes24 juga menegaskan bahwa tiket konser solo pertama Taemin yang bertajuk ‘Off-Sick’ tidak dijual di situs lain. Setiap tiket yang dijajakan lewat portal komunitas atau situs lainnya akan dibatalkan secara otomatis. Yes 24 juga menyarankan setiap orang untuk tidak membeli di tempat-tempat tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, aksi penggelapan tiket maupun pembelian secara ilegal memang sangat merugikan baik dari pihak penyelenggara maupun para penggemar. Karena biasanya, si penjual ‘gelap’ akan menjual tiket itu lagi dengan harga yang sangat menjulang demi keuntungan pribadi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)