home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Akan Didepak dari 'Age of Youth 2' Karena Tudingan Pelecehan Seksual?

Minggu, 13 Agustus 2017 22:00 by dodo07 | 2231 hits
Onew SHINee Akan Didepak dari 'Age of Youth 2' Karena Tudingan Pelecehan Seksual?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Onew memang saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian Korea. Namun, belum selesai masalah tersebut, ternyata member SHINee ini telah mendapatkan dampak kurang baik khususnya pada proyek akting yang sedang ia jalani.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Onew dikonfirmasi ikut jadi pengisi peran dalam drama JTBC ‘Age of Youth 2’. Namun, sehubungan dengan kasus pelecehan yang menyeret namanya, kabarnya pihak produksi siap mendepak Onew dari tayangan.

Akhirnya, pada Sabtu (13/8), seorang sumber dari staf produksi pun angkat bicara. Mereka mengatakan jika belum dapat mengambil keputusan, “Onew saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Kami belum dapat memberikan keputusan untuk memberhentikannya dari dari drama ini,” ujar perwakilan staf, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

‘Age of Youth 2’ sendiri mengisahkan kelanjutan kehidupan kelima anak kos belle epoque setelah setahun berselang. Dalam drama ini, Onew akan berperan sebagai Kwon Ho Chang, mahasiswa jurusan teknik yang tidak tahu apapun tentang kencan, yang kemudian bertemu dengan Jang Ye Eun (Han Seung Yeon) yang pernah terluka karena hubungan cinta yang kasar.

Sementara itu, meski kasus pelecehan seksual yang menimpa Onew masih diselidiki, namun tak berselang lama, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya segera memberikan pernyataan minta maaf. Pernyataan tersebut sekaligus menjelaskan jika kejadian tersebut merupakan ketidak sengajaan karena Onew tengah dalam kondisi mabuk.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)