home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai BLACKPINK, Dua Artis YG Entertainment Ini Siap Ramaikan 'Knowing Brother'!

Selasa, 15 Agustus 2017 17:00 by dodo07 | 2111 hits
Usai BLACKPINK, Dua Artis YG Entertainment Ini Siap Ramaikan 'Knowing Brother'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, girl group populer Black Pink dikabarkan menghibur para penggemarnya dengan muncul sebagai murid pindahan dalam program ‘Knowing Brother’. Menyusul girl group ini, ternyata dua senior dari agensinya, YG Entertainment juga akan datang ke variety show yang tayang di JTBC ini.

Melansir Soompi, belum lama ini seorang sumber dari pihak produksi menkonfirmasi dua penyanyi tampan YG Entertainment akan hadir sebagai bintang tamu untuk ‘Knowing Brother’, yaitu Taeyang Big Bang dan Mino WINNER.

Syuting ‘Knowing Brother’ untuk episode Taeyang dan Mino akan dilangsungkan pada minggu ini. Menurut laporan dari perwakilan saluran JTBC, episode ‘Knowing Brother’ yang dibintangi keduanya rencananya akan tayang pada 26 Agustus nanti.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

‘Knowing Brother’ yang juga dikenal dengan ‘Ask Us Anything’ merupakan variety show yang mendatangkan sederet seleb Korea untuk menjadi seolah anak pindahan dalam sebuah kelas. Acara ini dibintangi oleh Kang Ho Dong, Heechul Super Junior, Soogeun, Janghoon, Youngchul, Kyunghoon, dan Sangmin.

Sementara itu, Mino diketahui saat ini tengah sibuk melakukan promosi album terbaru WINNER yang bertajuk ‘Our Twenty For’, sedangkan Taeyang berencana melangsungkan comeback sebagai solois pada 16 Agustus nanti.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)