home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pelecehan, Onew Juga Dihilangkan dari Tayangan 'Music Bank' Singapura?

Rabu, 16 Agustus 2017 16:00 by tyassss | 1789 hits
Terlibat Kasus Pelecehan, Onew Juga Dihilangkan dari Tayangan 'Music Bank' Singapura?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengundurkan diri dari proyek drama terbarunya yang bertajuk, ‘Age of the Youth 2’, para penggemar juga dihebohkan dengan menghilangnya sejumlah bagian Onew pada penampilannya pada tayangan ‘Music Bank’ spesial di Singapura.

Pada tanggal 15 Agustus, KBS akhirnya menayangkan acara yang menghadirkan sederet grup K-pop ternama, termasuk SHINee serta penampilan solo Taemin dan Onew. Namun setelah melihat tayangan tersebut, para penggemar SHINee mencurahkan keluhan mereka.

Pasalnya, penampilan dari dua lagu grup idola mereka yakni ‘Aside’ dan ‘Beautiful’ ditiadakan. Selain itu, para fans juga mendapatkan bahwa penampilan solo Onew yang menyanyikan OST ‘You Are My Everything’ tidak ditayangkan.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Terlebih, rupanya kamera juga tidak menampilkan cowok bernama asli Lee Jinki tersebut secara close up di setiap bagiannya menyanyi. Padahal tiga member lainnya yang tampil, selalu mendapatkan jatah close up pada saat bagian menyanyi.

Dengan hilangnya sejumlah bagian Onew pada tayangan acara milik KBS tersebut, banyak yang berspekulasi jika hal ini disebabkan oleh kasus tuduhan pelecehan seksual yang saat ini tengah ditujukan kepada sang leader. Sementara, KBS sendiri belum merilis pernyataan apapun terkait hal ini.

Berikut video saat SHINee tampil:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)