home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koleksi Tas Harga Selangit, Bos First Travel Ini Jadi Sorotan!

Kamis, 17 Agustus 2017 11:00 by mariesandra | 23760 hits
Koleksi Tas Harga Selangit, Bos First Travel Ini Jadi Sorotan!
image source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Bagi kebanyakan wanita, tas masih menjadi salah satu pelengkap fashion yang penting. Tak hanya berbicara tentang modelnya, tapi kini brand pun sangat diperhitungkan bagi wanita yang rela merogoh kocek lebih demi penampilan yang glamor. 

Salah satu brand mewah ternama yang digemari kaum hawa adalah Hermes. Yap, tas buatan rumah mode Paris ini memiliki dua tipe, yaitu Birkin dan Kelly. Untuk mendapatkan tas ini, diperlukan uang mulai dari puluhan, hingga ratusan juta rupiah. Bahkan, ada pula yang menembus miliaran rupiah.

Tentu saja untuk mendapatkan tas harga selangit itu tidaklah mudah. Yap, karena itu merupakan koleksi terbatas dan hanya anggota klub eksklusif Hermes yang bisa mendapatkannya. Tampaknya desainer asal Indonesia Anniesa Hasibuan juga menjadi salah satu bagian dari klub itu.

Anniesa Hasibuan yang saat ini sedang terkena kasus First Travel, penyelenggara ibadah haji dan umrah itu diketahui memiliki beberapa koleksi tas Hermes dengan berbagai tipe. Harga tas miliknya itu pun sungguh fantastis.

Baca juga: Tidak Terima hingga Rela Dibui, Ini Keputusan Para Bos First Travel Atas Tuntutan Terhadapnya

Seperti yang kita bisa lihat pada foto-foto yang diunggahnya di sosial media, istri Andika Surachman itu tampak membawa tas mahal itu di beberapa kesempatan. Salah satunya adalah tas Hermes putih tulang yang dipadukan dengan pakaian hitam panjang dan outer warna terang. Tas tipe Birkin itu dipatok harga sekitar Rp300 juta.


image source: Instagram / Anniesa Hasibuan 

Pada kesempatan lain, Anniesa tampak bergaya dengan tas Hermes putih yang bernilai Rp260 juta. Tak ketinggalan juga tas Hermes berwarna hitam senilai Rp280 juta yang dipadukan dengan mantel merah buatan Chanel, sepatu boots, dan hijab layer warna hitam.   



image source: Instagram / Anniesa Hasibuan 

Tak hanya sampai disini. Rasa cintanya terhadap tas mewah ini terlihat kembali pada foto lainnya. Kali ini ia memakai tas Hermes berwarna merah muda seharga sekitar Rp390 juta. Namun, itu bukanlah koleksi tas Hermes termahal yang dimiliki wanita berusia 31 tahun ini. Masih ada tas dengan bintik polka dot yang dibanderol dengan harga sekitar Rp450 juta. 

Bagaimana dreamers? Apakah kamu juga tertarik untuk membeli tas mewah itu? ^^

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)