home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi Anak Muda, Nenek Berusia 88 Tahun Ini Jadi Fashion Blogger!

Sabtu, 19 Agustus 2017 16:00 by mariesandra | 4409 hits
Saingi Anak Muda, Nenek Berusia 88 Tahun Ini Jadi Fashion Blogger!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Umur bukanlah penghalang untuk tampil menarik nan stylish. Meskipun sudah berusia lanjut, tak ada salahnya untuk memakai busana ala anak-anak muda zaman sekarang. Seperti yang dilakukan oleh Moon Lin, nenek berumur 88 tahun yang sedang viral karena gaya berbusananya yang sangat kekinian.

Layaknya seorang fashion blogger, nenek ini sering tampil stylish dengan gaya street style, kemudian memamerkan foto OOTD di Instagramnya yang bernama @moonlin0106. Jika dibandingkan dengan orang yang seusia dengannya, nenek asal Taiwan ini terlihat cukup handal saat mengambil pose.


image source: Moon Lin / Instagram

Berkat hobi uniknya ini, tak heran apabila Moon Lin memiliki banyak pengikut di Instagramnya. Saat ini, nenek tersebut memiliki followers sekitar 90 ribuan. Setiap foto yang diunggah pun mendapatkan respon positif, mulai dari love hingga komentar pujian.


image source: Moon Lin / Instagram


image source: Moon Lin / Instagram

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Jika dilihat dari foto-fotonya, kaus oversized yang dipadukan dengan celana pendek tampak menjadi favorit  Moon Lin. Namun, tak jarang juga ia memadukannya dengan celana jeans robek-robek. Gaya street style dia semakin terlihat sempurna dengan senakers dan kaca mata hitam.


image source: Moon Lin / Instagram

Hal lain yang membuat orang-orang mengagumi nenek ini adalah karena dia menyukai merek busana terkenal. Dalam beberapa postingan di Instagram miliknya, nenek Lin terlihat memakai baju-baju yang branded, mulai dari Adidas, Y-3, Supreme, hingga Nike.   

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)