home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Anak Nafa Urbach, Anak Deddy Corbuzier Diincar Pedofilia!

Senin, 28 Agustus 2017 12:00 by bellaevania | 6139 hits
Setelah Anak Nafa Urbach, Anak Deddy Corbuzier Diincar Pedofilia!
Image source: Poskota

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu anak artis cantik Nafa Urbach, Mikhaela, menjadi incaran kaum pedofilia.  Ada komentar-komentar “Loli” pada kiriman foto Mikhaela yang diunggah Nafa di Instagram. Loli sendiri merupakan sebutan yang digunakan oleh pedofilia untuk anak-anak di bawah umur. Sebagai Ibu, Nafa Urbach pun tak tinggal diam dan langsung melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Kini masyarakat kembali diresahkan dengan adanya akun media social yang menyalahgunakan foto anak untuk kepentingan kaum pedofilia. Akun Instagram tersebut adalah @sukasinglet. Akun tersebut membagikan kumpulan foto anak-anak yang hanya berpakaian kaus dalam singlet. Dalam salah satu kirimannya terdapat foto anak dari Deddy Corbuzier yang bernama Azka.

Image Source: Grid.id

Netizen pun ramai-ramai memberikan mention kepada Deddy untuk memberitahukan foto anaknya yang tersebar di akun pedofilia itu. Seperti akun Instagram @Lilaaaaa15 yang menulis, “Om azka om”.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Ada juga netizen yang menginginkan Deddy untuk menelusuri identitas pemilik akun dan menangkap orang tersebut karena dinilai meresahkan. Akun @Oviiiii.r menulis, “Om dedi tolong tangkap ini para pedofil sakit jiwa!!! Sangat meresahkan!!!!”.

Deddy Corbuzier pun diketahui memberikan komentar pada foto anaknya di akun tersebut. Namun Deddy hanya memberikan komentar singkat berisi "hahahhahaha.". Belum jelas apa langkah selanjutnya yang akan ditempuh Deddy untuk menyelesaikan kasus ini.

Hingga saat ini tidak diketahui pasti siapa pengelola akun Instagram @sukasinglet. Saat ditelusuri dreamers.id pada Senin (28/08), akun tersebut kini sudah tidak dapat ditemukan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)