home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Juga Dikonfirmasi Meriahkan 'K-POP World Festival' di Jakarta!

Rabu, 30 Agustus 2017 14:15 by muthiasp | 4856 hits
ASTRO Juga Dikonfirmasi Meriahkan 'K-POP World Festival' di Jakarta!
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Bulan September nampaknya menjadi bulan yang sangat memanjakan para penggemar musik K-Pop di Indonesia. Pasalnya, serangkaian acara yang mengundang grup idola asal negeri ginseng itu sudah dijadwalkan mengisi bulan ke-9 di tahun 2017 ini.

Rangkaian acara sendiri akan dimulai dari K-Content Expo 2017 pada 2 September yang dilanjutkan dengan konser ‘Music Bank in Jakarta’. Konser musik tersebut kali ini akan dipandu oleh Park Bo Gum dan Irene Red Velvet, dan menghadirkan EXO, B.A.P, G-Friend, ASTRO, dan NCT 127.

Tak berhenti sampai disitu, rangkaian acara masih akan dilanjutkan dengan gelaran ‘K-POP World Festival’, yang merupakan acara tahunan bagi para sing atau dance cover menunjukkan bakatnya. Acara ini semakin spesial dengan kehadiran ASTRO, yang sudah dikonfirmasi langsung oleh Korean Culture Centre (KCC) di situs resminya.

Baca juga: Momen ASTRO dan Moon Sua Bikin Terharu, Nonton Fancon Hingga Makan Bareng Keluarga

“Dipersembahkan oleh KCC pada 3 September, K-POP World Festival akan menyelenggarakan kompetisi K-Pop Sing dan Dance Cover, bersama dengan ASTRO”.

Acara tersebut nantinya menampilkan sembilan orang sing cover asal Indonesia yang menyanyikan lagu Korea, serta delapan grup tari yang akan menampilkan tarian mirip idola K-Pop. Nantinya, para pemenang kompetisi di Indonesia akan diterbangkan ke Korea untuk melaju ke final.

Sebelumnya juga sempat diberitakan bahwa salah satu dari idola K-Pop yang tampil di ‘Music Bank in Jakarta’ akan berkeliling lokasi wisata ibukota, seperti Monas dan TMII.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)