home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST W Ceritakan Perubahan yang Diterima Usai Raih Kepopuleran

Jumat, 01 September 2017 10:20 by dodo07 | 2152 hits
NU'EST W Ceritakan Perubahan yang Diterima Usai Raih Kepopuleran
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Keikutsertaan boy group NU’EST dalam program survival ‘Produce 101: Season 2’ memang tidak bisa dipungkiri jadi alasan mereka meraih kepopuleran saat ini. Hal itu pun bahkan diakui oleh keempat membernya yang kini debut sebagai sub grup bernama NU’EST W.

Belum lama ini NU’EST W diketahui hadir sebagai bintang tamu bersama artis-artis lainnya dari Pledis Entertainment dalam variety show ‘Weekly Idol’. Dalam kesempatan tersebut, JR, Baekho, Ren dan Aron pun menyampaikan perasaan mereka atas kepopuleran mereka saat ini.

“Aku sendiri merasakan kepopuleran kami. Sebelumnya, hanya pemilik toko swalayan di depan rumah kami yang mengenal kami, namun sekarang saat kami keluar, banyak orang yang mengenal kami,” cerita Ren, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Mereka juga katakan bahwa CEO Pledis Entertainment kini juga memperlakukan mereka berbeda setelah kepopuleran NU’EST yang semakin luar biasa, “Ya, banyak (perbedaan perlakuan). Kami populer sekarang’,” ujar Baekho, bercanda.

Sementara itu, meski menjadi satu-satunya member NU’EST yang tak ikut ‘Produce 101: Season 2’,  ternyata Aron selalu mendukung mereka dengan membuatkan mereka makanan saat pulang ke asrama selama syuting program ‘Produce 101 Season 2’, seperti yang dikatakan oleh Baekho.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)