home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Rekor yang Dipecahkan Taylor Swift Lewat 'Look What You Made Me Do'

Jumat, 01 September 2017 17:00 by bellaevania | 2116 hits
4 Rekor yang Dipecahkan Taylor Swift Lewat 'Look What You Made Me Do'
Image Source: E!News

DREAMERS.ID - Setelah 3 tahun tidak merilis album, Taylor Swift kembali menggebrak dunia musik dengan single terbarunya ‘Look What You Made Me Do’. Dirilis pada 24 Agustus 2017 lalu, inilah 4 rekor yang berhasil dicetak Swift!

Video Lirik yang Paling Banyak Ditonton dalam Sehari

Pada awalnya penyanyi berusia 27 tahun ini merilis video lirik dari ‘Look What You Made Me Do’. Video lirik tersebut berhasil mendapatkan 19 juta view dalam 24 jam. Swift dengan mudah berhasil memecahkan rekor yang dipegang Chainsmokers dan Coldplay saat mengeluarkan lagu ‘Something Just Like This’ yang mendapatkan 9 juta view dalam 24 jam. Hingga Jumat (1/09) siang video lirik ‘Look What You Made Me Do’ telah mencapai 55 juta view.

Lagu yang Paling Banyak di-Streaming di Spotify dalam Sehari

Berdasarkan Music Business Worldwide, lagu terbaru dari Swift ini telah di-streaming 8 juta kali dalam 24 jam. Mengalahkan rekor Ed Sheeran dengan 7 Juta streaming dalam satu hari lewat lagu ‘Shape of You’.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Video Musik yang Paling Banyak Dilihat dalam Sehari

Swift berhasil mengalahkan rekor music video Adele ‘Hello’ yang mendapat 27,7 juta view dalam 24 jam. Video music kontroversial milik Swift yang disutradarai Joseph Kahn itu meraih perhatian 30 juta view dalam satu hari.

Memecahkan Rekor Pribadi di Youtube

‘Look What You Made Me Do’ merupakan rekor terbesarnya di Youtube. Sebelumnya Swift memiliki rekor 17 juta view dalam satu hari lewat lagu ‘Bad Blood’.

Album Taylor sebelumnya ‘1989’ adalah album dengan penjualan terbaik ditahun 2014, karena berhasil menjual 9,5 juta copy di seluruh dunia. Album ‘Reputation’ yang berisi single ‘Look What You Made Me Do’ ini akan dirilis pada 10 November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)