home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak yang Pinjamkan KTP Mengaku Tahu Akbar Bunuh Indria Kameswari Staf BNN

Sabtu, 09 September 2017 13:00 by reinasoebisono | 2062 hits
Kakak yang Pinjamkan KTP Mengaku Tahu Akbar Bunuh Indria Kameswari Staf BNN
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Satu-persatu fakta kasus pembunuhan staf BNN cantik, Indria Kameswari yang ditembak mati suaminya sendiri, Mochammad Akbar mulai terungkap. Sebelumnya diberitakan, Akbar memakai KTP kakaknya untuk membeli tiket pesawat guna melarikan diri ke Batam.

Belakangan, kabarnya sang kakak mengetahui jika adiknya tersebut membunuh sang istri dan tetap meminjamkan KTP-nya untuk digunakan memalsukan identitas saat membeli tiket. Kakaknya yang berinisial MT itu telah dimintai keterangan awal oleh kepolisian.

"Pengakuan sementara sih dia tahu (Akbar membunuh Indria)," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro melansir Detik.  "Mengakui dia meminjamkan KTP," 

Baca juga: Waspada Modus Baru Peredaran Narkoba: Ganja Cair Dalam Tisu Basah!

Namun polisi masih enggan menjelaskan adanya kerja sama antara Akbar dan MT untuk melarikan diri karena masih dilakukan pendalaman. Polisi juga mengaku masih menjadwalkan pemeriksaan lanjutan pada MT.

"Nah, kami dalami karena kami akan melakukan pemanggilan kembali. Kami akan cross check dengan bukti yang ada. Sementara ngalir aja. MT itu jadi saksi dulu. Nanti kita cek dengan data yang kita punya," ucap Bimantoro.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)