home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Berdua, Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pangeran Harry Lebih Awal

Selasa, 12 September 2017 19:22 by bellaevania | 1689 hits
Hanya Berdua, Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pangeran Harry Lebih Awal
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Momen merayakan ulang tahun memang lebih menyenangkan bila dilakukan dengan orang terkasih. Tetapi sayangnya hal ini tak dapat dirasakan oleh Pangeran Harry.

Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan tidak akan bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di hari ulang tahunnya pada 15 September mendatang. Akhirnya, keduanya memilih untuk menghabiskan waktu berdua saja di London secara diam-diam pada Sabtu (09/09/17) kemarin.

Dilansir dari E! News, seorang sumber mengatakan, “Harry tidak ingin membuat kehebohan untuk ulang tahunnya, dia senang hanya berdua (dengan Meghan Markle)”. Meghan sendiri tak bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di tanggal ulang tahunnya karena Ia memiliki pekerjaan di Toronto, Canada. Meghan akan melakukan syuting untuk Suits Season 7.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan dan Pangeran Harry dirumorkan akan meresmikan hubungan mereka dalam bentuk pertunangan pada acara Invictus Games yang akan diselenggarakan di Toronto pada 23 September ini.

Sebelumnya aktris berusia 36 tahun itu sangat terbuka dengan hubungan asmaranya lewat sebuah wawancara dengan majalah Vanity Vair. Ia mengatakan, “Kami adalah pasangan yang dipenuhi cinta”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis lagu dan video musik lagu utama Supernova pada 13 Mei, aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan video musik lagu Long Chat (#♥) pada 15 Mei tengah malam KST...
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Baru saja merilis album spesial, ENHYPEN sudah dikabarkan siap comeback dengan merilis album baru! Pada 14 Mei, Star News melaporkan bahwa album tersebut akan dirilis pada pertengahan bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)