home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dewi Persik Siapkan Pernikahan Secara Diam-Diam, Siapa Sosok Calon Suami?

Kamis, 28 September 2017 19:00 by bellaevania | 3417 hits
Dewi Persik Siapkan Pernikahan Secara Diam-Diam, Siapa Sosok Calon Suami?
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pedangdut seksi Dewi Persik yang kerap disapa Depe ini. Depe dikabarkan akan segera menikah kembali dalam waktu dekat. Hal ini terungkap setelah pihak KUA Cilandak, mengaku sedang mengurus surat rekomendasi pernikahan Depe.

Salah satu petugas KUA Cilandak, bernama Siti membenarkan kabar tersebut. Depe akan menikah di Jawa Timur. "Iya benar sudah minta surat rekomendasi nikah. Buat nikah di Jawa Timur,” ungkap Siti, dilansir dari laman DetikHot.

Surat rekomendasi itu diurus oleh pihak pria sejak sebulan lalu. “Sudah hampir sebulan (minta suratnya), 30 Agustus 2017. Itu yang daftar pihak laki ya yang datang ke sini," lanjut Siti.

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

Namun Siti menolak untuk membeberkan identitas calon suami Depe. Depe belakangan ini dirumorkan menjalani hubungan dengan manajernya sendiri yang bernama Angga Wijaya. Namun hingga kini mereka masih menutupinya dari publik.

Depe pernah menikah secara resmi dengan Saipul Jamil pada tahun 2005, lalu bercerai pada 2008. Kemudian melakukan pernikahan siri secara diam-diam dengan  Aldiansyah Taher pada 2009. Pernikahan terakhirnya juga berakhir perceraian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)