home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST W Ungkap Perubahan Drastis yang Diterima Saat Ini

Sabtu, 21 Oktober 2017 08:00 by dodo07 | 1984 hits
NU'EST W Ungkap Perubahan Drastis yang Diterima Saat Ini
image source: allkpop

DREAMERS.ID - Tak bisa dipungkiri, keikutsertaan beberapa member NU’EST dalam program survival ‘Produce 101: Season 2’ mampu membuat nama grup ini naik. Terbukti, kini grup yang digawangi 5 member tersebut makin dikenal baik di dalam maupun di luar Korea.

Terkait, popularitas grup yang kian meroket, belum lama ini beberapa membernya membocorkan hal-hal yang dianggap berubah drastis selama berkarir kurang lebih 5 tahun. Hal tersebut oleh dua member NU’EST W yaitu Baekho dan JR, ketika menjadi bintang tamu ‘Happy Together’.


image source: allkpop

“Pada jumpa fans terakhir kami, cuma ada sekitar 50-70 orang yang hadir. Tapi baru-baru ini, kami menggelar acara fanmeeting selama dua hari dengan 5000 kursi, dan semua tiketnya ludes terjual hanya dalam waktu tiga menit,” ujar Baekho.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Tak hanya itu, penyanyi yang mempunyai nama asli Kang Dong Ho ini juga mengaku terkejut dengan jumlah pendapatan yang masuk ke rekeningnya, seiring dengan popularitas NU’EST W belakangan ini. “Angkanya perlahan-lahan berubah,” ujar Baekho, malu-malu.

Sebelumnya, Minhyun (member NU’EST yang tengah jadi member Wanna One) juga sempat menyampaikan perubahan ia terima saat ini. Hal tersebut memang diakuinya sebagai dampak dari keikutsertaan mereka dalam program ‘Produce 101: Season 2’, meski pada awalnya menuai kontroversi mengingat grup naungan Pledis Entertainment ini telah debut sejak 2012 yang lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)