home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Curhat' Presiden Jokowi Soal Ibu Iriana yang Tengah Keranjingan Belanja Online

Selasa, 24 Oktober 2017 12:36 by reinasoebisono | 6984 hits
'Curhat' Presiden Jokowi Soal Ibu Iriana yang Tengah Keranjingan Belanja Online
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Di zaman perkembangan teknologi seperti ini, segalanya bisa dibilang dipermudah. Aktivitas konvensional pun kini bisa dilakukan via satu gadget karena dunia tengah berubah dari offline menjadi online.

Tak terkecuali oleh seorang presiden, Joko Widodo turut mengatakan jika pergeseran teknologi itu juga berdampak pada dirinya dan juga istrinya. Ia mengaku Ibu Iriana Widodo tengah gemar berbelanja online.

“Ibu-ibu sekarang belanjanya klak klik saja. Saya lihat Bu Jokowi juga sama. Kok asyik apa? Aduh yang dilihat di situ, enggak usah saya ceritakan,” kata Jokowi di JIExpo, Senin (23/10) melansir CNN Indonesia.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Presiden Jokowi juga mengundang tawa peserta Rembuk Nasional 2017 itu ketika ia juga menggunakan kecanggihan teknologi terutama ketika memesan makanan. “Saya dulu ke warung sate, sekarang Go-Food 30 menit sampai. Gado-gado juga gitu,” ucap mantan Wali Kota Solo ini.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga menghimbau agar masyarakat Indonesia mengantisipasi sistem teknologi yang bergerak sangat cepat. Aktivitas itu bisa dimulai dari membaca dan menonton berita, hingga olahraga menggunakan virtual reality atau VR.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat mengambil kesempatan dalam kondisi pergeseran dan percepatan ini sehingga Indonesia bisa maju berkembang dan memiliki daya saing dengan negara lain.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)