home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat Masuk ke Rumah Justin Bieber, Fans Berusia 40 Tahun Ditahan!

Kamis, 26 Oktober 2017 23:00 by RanaHanin | 1490 hits
Nekat Masuk ke Rumah Justin Bieber, Fans Berusia 40 Tahun Ditahan!
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Kepopuleran Justin Bieber memang tak dapat diragukan lagi, dan sebagai artis idola yang sangat populer, ia harus menerima resiko 'dikejar-kejar' oleh penggemar fanatik. Seperti yang dialaminya baru-baru ini. Seorang penggemar nekat masuk tanpa izin ke dalam rumah sang penyanyi yang bertempat di Beverly Hills.

Melansir Metro, wanita itu bukanlah remaja seperti usia penggemar pada umumnya, namun ia berusia 40 tahun. Wanita itu ditahan pada Senin (23/10) malam waktu setempat akibat tindakannya. Ia langsung diciduk setelah tiga kali berusaha masuk ke dalam rumah pelantun ‘What Do You Mean?’ tersebut.

Petugas kepolisian Beverly Hills Sersan Chris Coulter mengatakan bahwa para polisi mendapat panggilan mengenai situasi janggal di rumah tersebut sekitar pukul 7.30 malam. Ketika mereka tiba di rumah Justin, dilaporkan bahwa pihak keamanan rumah sudah mengamankan sang penggemar.

Wanita tersebut ketahuan muncul di rumah yang ditempati Justin sebanyak dua kali pada minggu lalu. Padahal dia juga telah diperingatkan oleh pihak keamanan untuk menjauh, namun peringatan itu tidak mempan untuk menghentikannya demi bisa mendekati idolanya secara fisik.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dalam usaha terakhirnya kali ini, ia tidak berhasil masuk ke dalam rumah Justin. Justin sendiri disebutkan ada di rumah tersebut ketika penggemar fanatik itu menerobos masuk. Hanya saja, Justin tidak bertemu dengannya.

Chris Coulter juga menuturkan bahwa wanita tersebut sempat berusaha untuk mengontak Bieber meskipun gagal. Sementara itu, penggemar fanatik Justin tersebut kini ditahan di kantor polisi Beverly Hills. Menurut Coulter, uang tanggungan yang ditetapkan kepadanya adalah sebesar US$4 ribu.

Rumah yang ditinggali Justin itu sebenarnya bukan milik sendiri, Justin hanya menyewa rumah tersebut dengan biaya US$ 55 ribu atau sekitar Rp 743 juta rupiah setiap bulannya. Entah apa alasannya menyewa rumah tersebut, yang pasti rumah itu memiliki banyak fasilitas, mulai dari kolam renang dengan pemandangan keren, tempat spa, kantor, sampai bioskop mini. 

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)