home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Hingga Kim Go Eun Juga Terlihat Beri Penghormatan Terakhir Untuk Kim Joo Hyuk

Rabu, 01 November 2017 15:14 by muthiasp | 13295 hits
Hyun Bin Hingga Kim Go Eun Juga Terlihat Beri Penghormatan Terakhir Untuk Kim Joo Hyuk
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Debut sejak tahun 1998, Kim Joo Hyuk masuk dalam jajaran aktor senior yang menjadi panutan banyak juniornya. Untuk itu, banyak rekan sesama aktor maupun aktris yang melawat ke rumah duka demi memberikan penghormatan terakhir kepadanya.

Seperti yang diketahui, salah satu cameo di drama ‘Reply 1988’ ini meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada Senin (30/10) kemarin. Dan di hari Selasa (31/10), jenazahnya mulai disemayamkan di rumah duka Hyundai Asan Medical Center, yang langsung dipenuhi oleh para pelayat.

Selain tentunya para komedian dari variety yang pernah dibintangi, satu per satu aktor dan aktris yang berteman dan pernah bekerjasama dengannya juga hadir. Mulai dari aktor senior Son Hyun Joo, Choi Min Sik, Ryu Jun Yeol, Jo Jin Woong, Kwon Sang Woo, Jang Geun Suk, Kim Kang Woo, hingga Hyun Bin.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Kemudian dari kalangan aktris, ada aktris senior Go Du Shim, Son Ye Jin yang dua kali dipasangkan dengan Kim Joo Hyuk dalam dua film berbeda hadir dengan mata sembab, Jaekyung eks Rainbow, Ha Ji Min, Kim So Yeon, Uhm Jung Hwa, hingga Kim Go Eun yang merupakan sahabat dari Lee Yoo Young (kekasih Kim Joo Hyuk).

Dan masih banyak lagi deretan selebriti yang silih berganti hadir memberikan penghormatan terakhir. Aktor berusia 45 tahun ini memang diketahui memiliki banyak teman, apalagi ia juga sudah bermain di berbagai judul drama dan film, serta menjadi member atau bintang tamu sejumlah variety show populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)