home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isak Tangis Sahabat, Kekasih, Hingga Fans Iringi Prosesi Pemakaman Kim Joo Hyuk

Kamis, 02 November 2017 15:00 by muthiasp | 16957 hits
Isak Tangis Sahabat, Kekasih, Hingga Fans Iringi Prosesi Pemakaman Kim Joo Hyuk
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai dua hari disemayamkan di rumah duka Hyundai Asan Medical Center sejak 31 Oktober kemarin, jenazah Kim Joo Hyuk akhirnya dimakamkan pada hari ini (02/11), diiringi oleh isak tangis para sahabat hingga penggemar yang memenuhi area rumah duka.

Pada Kamis (02/11) pukul 10 pagi waktu setempat, rombongan yang membawa peti jenazah Kim Joo Hyuk keluar dari rumah duka menuju mobil jenazah yang sudah disediakan. Tepat di belakang rombongan, terlihat perwakilan dari keluarga dan sang kekasih aktris cantik Lee Yoo Young yang diminta keluarga mendampingi Kim Joo Hyuk di dalam mobil jenazah.


Kemudian petinggi agensi, dan para sahabat yang tak kuasa menahan tangisnya, seperti member ‘2 Days 1 Night’, Cha Tae Hyun, Defconn, Kim Jong Min, Kim Jun Ho, dan PD Yoo Ho Jin. Ada pula aktris Moon Geun Young, Kim Ji Soo, Lee Yoon Ji,  Hwang Jung Min, rekan drama ‘Argon’ hingga Lee Jun Ki yang masih meneteskan air mata.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Setelah jenazah dimasukkan ke dalam mobil, rombongan membungkuk seraya memberikan salam terakhir kepada Kim Joo Hyuk. Begitu pagar rumah duka dibuka, sudah banyak penggemar dan masyarakat Korea yang memenuhi pinggir jalan dan rupanya telah menantikan keluarnya jenazah sang aktor sejak pukul 9 pagi waktu setempat.


Ia diketahui akan dimakamkan berdekatan dengan makam orangtua, di pemakaman keluarga. Perwakilan Namoo Actors, selaku agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk menyampaikan pesan, “Kami akan mengingat kehangatan, keceriaan, dan antusias dari kepribadiannya. Mohon doakan yang terbaik untuk Kim Joo Hyuk maupun keluarga yang ditinggalkan”.

(mth/Image source: Berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)