home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Memberondong Tembakan di Sebuah Gereja Texas, Puluhan Jemaat Tewas

Senin, 06 November 2017 10:30 by reinasoebisono | 1478 hits
Seorang Pria Memberondong Tembakan di Sebuah Gereja Texas, Puluhan Jemaat Tewas
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ibadah hari Minggu (5/11) kemarin di Sutherland Springs, Texas, Amerika Serikat berubah jadi mimpi buruk ketika seorang pria dengan baju taktis lengkap berwarna hitam menembak secara brutal di Gereja First Baptist.

Insiden ini menambah tragedi penembakan di Negeri Paman Sam yang kini tengah marak di sana. Pria yang beraksi sendirian itu memakai rompi anti peluru dan terlihat siap dengan senjata jenis assault rifle, Ruger.


Image source: Reuters

Korban yang kini dilaporkan berjumlah 26 orang memiliki rentang usia 5 hingga 72 tahun. Termasuk di antaranya anak perempuan Pastor Frank Pomeroy yang baru berusia 14 tahun. Pelakunya yang diidentifikasi berkulit putih ditaksir masih berusia 20-an.

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Melansir Reuters, pelaku tersebut membuat senjatanya dan melarikan diri dengan mobilnya. Namun warga sekitar sempat melawan dan mengejar pelaku tersebut, ungkap Direktur Regional Departemen Keamanan Publik Texas, Freeman Martin.


Image source: NY Times

Seorang warga yang diketahui tinggal di samping gereja sempat mengejar pelaku dengan senjata rifle-nya. Tak berapa lama kepolisian menemukan mobil pelaku di perbatasan daerah dan menemukan pria tersebut tewas dengan luka tembak.

“Saat ini, kami belum mengetahui apakah ini aksi bunuh diri dengan senjata api atau (pelaku) tewas karena ditembak warga sekitar,” kata Martin lagi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)