home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas 'While You Were Sleeping' Buat Lee Jong Suk Banjir Tawaran Iklan!

Selasa, 07 November 2017 15:33 by fzhchyn | 1963 hits
Popularitas 'While You Were Sleeping' Buat Lee Jong Suk Banjir Tawaran Iklan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Lee Jong Suk kini tengah menjadi bintang di industri periklanan setelah menghiasi layar kaca lewat perannya dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’. Drama yang dibintanginya bersama Suzy itu memang tengah menjadi tontonan favorit pemirsa dan membuat popularitas para aktornya semakin meroket.

Pada 7 November, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Lee Jong Suk telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Lotte Duty Free sebagai model iklan. Hal ini membuktikan popularitas dan status aktor berusia 28 tahun tersebut.

Di tahun lalu Lee Jong Suk tak hanya menjadi model iklan utama, tapi juga muncul dalam web drama ‘First Seven Kisses’ yang diproduksi Lotte Duty Free. Selain Lotte Duty Free, ia juga menjadi model iklan untuk berbagai produk, seperti Samsonite, Sieg Fahrenheit, Celebeau, dan organisasi pariwisata Korea.


Dalam drama While You Were Sleeping, Lee Jong Suk memerankan karakter jaksa bernama Jung Jae Chan. Ia selalu menghadapi kasus mendebarkan namun tetap memikat dengan pesonanya. Apalagi di musim panas lalu ia juga bermain dalam film ‘VIP’ dan bertransformasi menjadi penjahat dan membuatnya dinobatkan sebagai salah satu aktor yang menjanjikan.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Karena performanya inilah Lee Jong Suk menduduki peringkat pertama di bulan September, kedu di Oktober, dan juga menduduki peringkat kedua dalam brand aktor bulan November.

Yuk, datang ke acara K-Pop terbesar di Indonesia KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017, 11-12 November 2017 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5ROMEO dan masih banyak lagi.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(fzh/Newsen)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)