home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay Dipastikan Absen dari Konser Solo Keempat EXO

Rabu, 15 November 2017 16:33 by fzhchyn | 1160 hits
Lay Dipastikan Absen dari Konser Solo Keempat EXO
Image source: iFeng Fashion

DREAMERS.ID - Boy group EXO akan segera memulai konser solo keempatnya pada pekan terakhir bulan November ini. Namun sayangnya para penggemar harus mendengar kabar kurang menggembirakan dengan absennya salah satu member.

Pada 14 November kemarin, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi EXO secara resmi mengumumkan pada fans bahwa Lay tidak dapat berpartisipasi dalam konser. “Kami menyesal memberitahu kalian bahwa Lay tidak dapat menghadiri konser EXO karena komitmen lainnya,” kata agensi.


Image source: SM Entertainment

Karena hal ini, akhirnya konser solo keempat EXO pun akan digelar tanpa kehadiran satu-satunya member asal Tiongkok tersebut. “Konser ‘EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn’ akan berlanjut dengan delapan member, tanpa Lay,” imbuh pernyataan SM.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Lebih lanjut, pihak penyelenggara konser Dream Maker Entertainment juga menegaskan bahwa Lay tidak dapat berpartisipasi dalam konser tersebut. Sejak EXO comeback dengan merilis album ‘The War’ dan versi repackaged-nya, pemilik nama asli Zhang Yixing ini memang tidak berpartisipasi karena jadwal pekerjaan lainnya.

Sementara itu, konser solo keempat EXO yang bertajuk ‘EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn’ akan digelar selama tiga hari pada 24 hingga 26 November mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)