home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Video Remaja Beri Minuman Beralkohol pada Hewan di Taman Safari

Kamis, 16 November 2017 11:10 by Dits | 1462 hits
Viral, Video Remaja Beri Minuman Beralkohol pada Hewan di Taman Safari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warganet belum lama ini dihebohkan oleh sebuah video kejahilan yang dilakukan sejumlah remaja saat berkunjung ke Taman Safari Indonesia. Mereka dibuat geram lantaran para remaja tersebut memberikan minuman beralkohol Anggur Merah Cap Orang Tua pada beberapa satwa.

Ulah tersebut terungkap melalui sebuah video yang kini menjadi viral. Dalam video berdurasi 60 detik tersebut nampak seorang pria memberikan minuman alkohol sementara dua rekannya merekam aksi dengan handphone sambil tertawa. Kuda nil, rusa dan kuda zebra adalah sejumlah satwa yang diberi minuman alkohol tersebut.

Video aksi kejahilan tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @doniherdaru. Dalam postingannya, ia menuliskan "ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas,” tulisnya.

Baca juga: Taman Safari Tindak Tegas Remaja yang Beri Minuman Beralkohol pada Satwa

Pada video pertama, para remaja tampak ingin memberikan wortel ke rusa, namun yang ada malah memasukkan minuman alkohol. Sementara itu di video kedua, mereka nampak menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil.

"Dua perilaku ini sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang-senang dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana," tulisnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)