home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Malam Bersama The Weeknd, Katy Perry Ingin 'Balas Dendam' ke Selena Gomez?

Kamis, 23 November 2017 14:00 by bellaevania | 2022 hits
Makan Malam Bersama The Weeknd, Katy Perry Ingin 'Balas Dendam' ke Selena Gomez?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Katy Perry dan The Weeknd kepergok makan malam bersama di Madeo di West Hollywood pada Senin malam lalu. Katy Perry kabarnya merencanakan makan malam ini sebagai aksi ‘balas dendam’ untuk Selena Gomez.

The Weeknd dan Katty Perry datang ke lokasi makan malam secara terpisah. Namun mereka diketahui menghabiskan waktu makan malam tak hanya berdua. Keduanya pun sempat tertangkap kamera saat datang ke lokasi makan malam.


Image Source: People

Menurut The Sun, makan malam tersebut adalah rencana dari Katy Perry. Kabarnya makan malam ini menjadi aksi ‘balas dendam’ Katy untuk Selena Gomez karena sebelumnya Selena pernah tertangkap kamera bersama sang mantan kekasih, Orlando Bloom di sebuah club malam di Las Vegas ketika Katy masih berstatus sebagai pacarnya.


Image Source: TMZ

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Katy punya memori yang bagus dan dia tidak akan melupakannya,” ucap seorang insider kepada The Sun. “Dia (Katy) tidak menyukai bahwa semua orang berpikir Orlando pernah berselingkuh darinya karena bersama Selena di Vegas waktu itu. Meskipun Orlando dan Selena juga mengatakan bahwa mereka hanya teman. Itu sangat memalukan baginya,” lanjutnya.

Insider tersebut menambahkan Katy sangat menunggu bagimana reaksi Selena, “Selena sudah move on dari The Weeknd karena Justin Bieber tetapi aku pikir Katy akan suka melihat Selena shock ketika melihat Katy dan mantannya itu pergi bersama.”

Lebih lanjut insider tesebut kembali menjelaskan bahwa jika Selena Gomez merasa sedih dengan pemberitaan Katy dan The Weeknd. Hal ini akan membayar apa yang dirasakan Katy setelah foto Selena dan Orlando tersebar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)