home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Foto-foto Eksklusif BTS di American Music Awards 2017

Sabtu, 25 November 2017 09:23 by fzhchyn | 2755 hits
Dispatch Rilis Foto-foto Eksklusif BTS di American Music Awards 2017
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - BTS baru saja mencatatkan sejarah baru di industri musik K-Pop dengan menjadi boy group Korea pertama yang tampil di panggung American Music Awards 2017 pada 19 November lalu. Penampilan mereka di AMA 2017 menjadi salah satu yang paling dinantikan dan mendapat respon yang panas. Euforia-nya pun masih terasa hingga saat ini, di mana masih banyak media asing yang membahas penampilan epik mereka.

Sama seperti saat Billboard Music Awards pada Mei lalu, Dispatch juga mengikuti kegiatan BTS selama di AMA 2017. Pada 24 November, mereka merilis laporan eksklusifnya yang menunjukkan persiapan di belakang panggung.

Untuk jadwal mereka di Amerika kali ini, BTS setidaknya membawa 20 koper yang dibedakan untuk setiap penampilan mereka dalam acara talkshow populer, mulai dari ‘Jimmy Kimmel Live’, ‘The Ellen DeGeneres Show’, hingga acara tahun baru 'Dick Clark's New Year's Rockin' Eve with Ryan Seacrest'

“Sebenarnya, aku masih merasa seperti aku bermimpi, sama seperti yang aku rasakan saat di Billboard. Ini akan terasa seperti kenyataan saat aku berada di panggung,” kata sang leader RM. J-Hope mengatakan, “Aku sangat gugup. Ini adalah pertama kalinya kami tampil di ajang penghargaan Amerika... tapi aku dengar banyak fans yang datang ke sini. Aku harus mengandalkan mereka.”

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Jimin menceritakan proses gladi resik yang panjang dan mengatakan, “Kami melalui lima kali gladi. Sutradaranya kesulitan karena tidak ada grup di Amerika yang penampilannya se-powerful kami.” Sementara Jin mengungkapkan bagaimana ramahnya staf di AMA. “Staf di sini sangat baik, Mereka memberi tepuk tangan setelah kami latihan. Karena itu aku mendapat rasa percaya diri dan akan melakukan yang terbaik,” ujarnya sebelum tampil.


Sang maknae Jungkook mengatakan bahwa tidak semua orang bisa tampil di AMA sehingga ini merupakan sebuah kehormatan bagi BTS. “Aku harap bisa tampil di sini lagi tahun depan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk itu,” katanya.” Bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk juga ikut menemani mereka kali ini dan memberikan semangat.

Saat melenggang di red carpet, semua perhatian seakan tertuju pada ketujuh member BTS. Berbagai media besar mewawancarai mereka. Sementara di luar, fans sudah ramai dengan meneriakkan nama-nama member bahkan bernyanyi dan menari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)