home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle dan Pangeran Harry Cerita Awal Pertemuan hingga Proses Lamaran

Selasa, 28 November 2017 18:10 by bellaevania | 1212 hits
Meghan Markle dan Pangeran Harry Cerita Awal Pertemuan hingga Proses Lamaran
Image source: People

DREAMERS.ID - Setelah dinyatakan resmi bertunangan dan tampil bersama di depan publik. Meghan Markle dan Pangeran Harry menjalani sebuah wawancara dalam program documenter ‘Harry And Meghan: A Royal Engagement’ untuk BBC. Dalam kesempatan itu keduanya secara antusias menceritakan tentang awal pertemuan keduanya hingga lamaran.

Pasangan putra mahkota Inggris dan aktris Amerika Serikat itu berkenalan lewat sebuah kencan buta yang dirancang seorang teman pada Juli 2016 lalu. Hubungan mereka pun mulai dekat setelah menghabiskan waktu selama lima hari berkemah bersama di Bostwana, Afrika.

Selama enam bulan pertama, Meghan Markle dan Pangeran Harry menjaga hubungan mereka tetap terjalin meski saling jauh. Meghan berkata,”Kami tidak pernah melewatkan dua minggu tanpa bertemu, walaupun kami melakukan hubungan jarak jauh.”

Saat ditanyai apa mereka sudah mengenal satu sama lain sebelum berkencan. Pangeran Harry tertawa dan menjelaskan bahwa ia tidak pernah melihat Meghan sebelumnya. “Aku tidak pernah menonton ‘Suits’ (series yang dibintangi Meghan),” kata Harry.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Lebih lanjut pasangan ini menceritakan tentang lamaran yang dilakukan Harry di Istana Kensington. Uniknya Pangeran Harry melamar Meghan ketika mereka sedang memanggang ayam. “Itu kejutan yang menakjubkan, sangat manis, terlihat alami dan sangat romantis, dia mengungkapkannya sambil berlutut,” ucap Meghan. “Itu adalah momen yang bagus, hanya ada kami berdua, dan aku sukses membuatnya terkejut,” timpa Harry.

Meghan pun mengingat kembali momen indah lamaran tersebut. Karena terlalu senang Meghan mengaku langsung ingin menjawab lamarannya meskipun Pangeran Harry belum selesai megucapkan kalimatnya. “Sebenarnya aku tidak membiarkan Harry menyelesaikan kalimatnya, aku langsung berkata ‘Apa aku bisa mengatakan ‘Ya’ sekarang?”.

Pangeran Harry membenarkan momen tersebut. Lalu saat itu keduanya berpelukan dan Harry mengingat cincin yang ia pegang. “Aku berkata ‘Bisa kah aku memberikan kamu cincinnya?’ Dan dia langsung ‘Oh! ya! Cincinnya!’” ucap Harry sambil tersenyum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)