home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Penampilan Perdana Meghan Markle dan Pangeran Harry Setelah Resmi Bertunangan

Selasa, 28 November 2017 18:00 by bellaevania | 2273 hits
Begini Penampilan Perdana Meghan Markle dan Pangeran Harry Setelah Resmi Bertunangan
Image source: People

DREAMERS.ID - Setelah kabar pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diresmikan Istana Kensington. Keduanya tampil untuk pertama kalinya di depan media yang bersiap mengabadikan momen pertama Meghan sebagai bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Dalam penampilan perdana sebagai pasangan yang telah bertunangan, putra mahkota Inggris dan aktris Amerika Serikat itu terlihat serasi. Meghan tampil megenakan gaun sleeveless hijau dari brand Italia, P.A.R.O.S.H seharga $580 atau setara Rp 7,8 Juta yang dibalut dengan coat putih dari brand Line the Label.


Image Source: People

Padanan busana ini disempurnakan dengan strappy heels dari Aquazzura seharga $417 atau Rp 5,6 Juta, dan tentunya cincin pertunangan yang berhiaskan berlian Putri Diana yang didesain khusus oleh Pangeran Harry sendiri yang diperkirakan bernilai Rp 5,5 Miliar.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Keduanya berfoto didepan media berlokasi di Sunken Gardens, salah satu tempat favorit Putri Diana. Selain berfoto, Harry dan Meghan juga melakukan sebuah wawancara bersama BBC dimalam harinya dalam program documenter ‘Harry And Meghan: A Royal Engagement’.


image source: getty images

Sebelumnya, tepat pada tujuh tahun yang lalu Pangeran William dan Kate Middleton juga melakukan foto pertamanya di Istana London's St. James's. Sama seperti Pangeran Harry, keduanya juga melakukan wawancara. Kala itu Kate Middleton tampil dengan dress berwarna biru dari brand Issa London.

Baik Meghan Markle dan Kate Middleton sukses ‘menjual’ setiap busana yang mereka kenakan. Media Inggris pun menyebut ini sebagai ‘Meghan Markle Effect’ dan ‘Kate Effect’. Memang tak bisa dipungkiri jika Meghan Markle dan Kate Middleton tengah menjadi trendsetter dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)