home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Gelar Bangsawan Meghan Markle Setelah Menikah dengan Pangeran Harry

Rabu, 29 November 2017 17:00 by Dits | 1422 hits
Terungkap, Gelar Bangsawan Meghan Markle Setelah Menikah dengan Pangeran Harry
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID -Tinggal selangkah lagi aktris asal Amerika Serikat, Meghan Markle menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Seperti diketahui, pada Senin (27/11) lalu kerajaan Inggris mengumumkan kalau Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi bertungan awal November. Pasangan tersebut rencananya akan menikah pada musim semi 2018 mendatang.

Tentunya setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry, otomatis Meghan Markle akan menerima gelar bangsawan dari kerajaan.  Walaupun statusnya seperti Kate Middleton, namun nyatanya gelar yang diberikan untuk bintang ‘Suits’ itu berbeda.


image source: eonline

Pangeran William dan Kate Middleton diberi gelar Duke dan Duchess of Cambridge. Duke memiliki arti bangsawan tinggi atau adipati. Sementara, Duchess adalah istri atau wanita bangsawan. Sementara itu, melansir E! News, Rabu (29/11), menurut seorang sejarawan Kerajaan Inggris, Marlene Koenig nantinya Meghan tidak akan menjadi Princess atau Putri Markle namun ia akan mendapat gelar HRH Princess Henry of Wales.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“Kemungkinan Pangeran Harry akan menyandang gelar Duke of Sussex, maka Meghan pun akan menyandang gelar Duchess of Sussex,” ujar Koenig kepada Royal Central.

Lebih lanjut, Koenig menjelaskan kalau gelar Princess hanya akan disematkan untuk mereka yang lahir dari keturunan langsung kerajaan Inggris. Seperti Putri Charlotte, Eugenie, dan Beatrice yang memang dilahirkan oleh anggota kerajaan.

Sebelum Pangeran Harry, gelar Duke of Sussex pernah diberikan kepada Prince Agustus Frederick. Yang tak lain adalah anak keenam dari King George III, namun gelar tersebut tak lagi berlaku sejak dirinya meninggal dunia pada 1843 silam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)