home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'MIXNINE' Umumkan 6 Trainee Peringkat Teratas Tiap Kategori, Ada Jagoanmu?

Senin, 04 Desember 2017 14:35 by fzhchyn | 3378 hits
'MIXNINE' Umumkan 6 Trainee Peringkat Teratas Tiap Kategori, Ada Jagoanmu?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah menampilkan battle vokal, rap, dan dance dari beberapa grup pada episode minggu lalu, program survival JTBC Mix Nine menayangkan battle dari sisa grup untuk memperebutkan posisi pada episode 3 Desember.

Dalam akhir tayangan, sebuah video cuplikan untuk episode minggu depan menampilkan sang MC Noh Hong Chul berkata, “Ini belum berakhir’. Kemudian ia mengumumkan para kontestan yang mendapat poin paling tinggi untuk masing-masing kategori (vocal, rap, dan dance) yang berkesempatan mendapat keuntungan 2.000 poin tambahan.


Kim Hyo Jin - Im So Hyeon

Kategori vokal adalah yang diumumkan pertama kali. Kim Hyo Jin, yang membawakan lagu BTOB ‘It’s Okay’ bersama timnya dalam vocal battle pertama diumumkan sebagai vokalis pria dengan poin tertinggi. Lalu Im So Hyeon dari tim yang membawakan lagu Taeyeon ‘Rain’ saat vocal battle kedua menjadi vokalis wanita dengan poin tertinggi.


Woo Jin Young - Jeong Sa Ra

Baca juga: Respon YG Entertainment Terhadap Gugatan Agensi Woo Jin Young 'MIXNINE' yang Gagal Debut

Untuk kategori rap, Woo Jin Young berada di posisi pertama sebagai rapper pria. Dalam rap battle pertama, ia tampil mengesankan dengan timnya membawakan lagu Epik High ‘Born Hater’. Sementara rapper wanita dengan poin tertinggi adalah Jeong Sa Ra, yang tampil membawakan lagu Jimin AOA ‘Puss’ bersama timnya di rap battle kedua.


Kim Hyun Jin - Kim Byeong Kwan

Kategori terakhir, yaitu dance. Kim Hyun Jin dinobatkan sebagai dancer wanita dengan poin tertinggi setelah tampil dengan lagu Nicki Minaj ‘Starship’ bersama timnya di dance battle kedua. Sementara rapper pria dengan nilai tertinggi jatuh pada Kim Byeong Kwan yang tampil dengan lagu Block B ‘Very Good’ bersama timnya di dance battle pertama.

Dalam episode ‘Mix Nine’ minggu depan akan terungkap siapa yang akan mendapat keuntungan 2.000 poin tambahan dari enam kontentan teratas ini. Apa jagoanmu masuk top 6 ini Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)