home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MelOn Music Awards Kembali Berikan 'Global Artist Award' Setelah 4 Tahun

Senin, 04 Desember 2017 20:00 by fzhchyn | 1489 hits
MelOn Music Awards Kembali Berikan 'Global Artist Award' Setelah 4 Tahun
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Ajang penghargaam MelOn Music Awards 2017 telah berlangsung meriah pada Sabtu (02/12) lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sederet artis yang telah memberikan karya terbaiknya dalam setahun terakhir pun membawa pulang piala penghargaan.

Dari sekian banyak kategori, ada satu penghargaan yang kembali diberikan MelOn di tahun ini setelah empat tahun tak ada penyanyi atau grup yang menerimanya, yaitu Global Artist Award. Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada boy group BTS yang telah diakui pencapaian dan prestasinya secara global.

Secara bertahap, grup asuhan Big Hit Entertainment ini terus mengukir prestasi di kancah musik internasional. Mulai dari tembus di berbagai chart Billboard dengan lagu ‘DNA’, hingga hadir dan memenangkan Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017 serta tampil di American Music Awards 2017.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Tak salah jika MelOn kembali memberikan penghargaan ini untuk BTS setelah empat tahun. Sebelumnya, piala Global Artist Award diberikan untuk SNSD dengan lagu ‘The Boys’ (2011), PSY dengan lagu fenomenal ‘Gangnam Style’ (2012), dan PSY lagi dengan ‘Gentleman’ (2013).

Di malam penghargaan ‘MelOn Music Awards 2017’, BTS juga menjadi salah satu artis yang banyak memborong piala dengan 5 penghargaan, yaitu Daesang Best Song of the Year ‘Spring Day’, Global Artis Awards, Top 10 Award, Best Video Music Award ‘DNA’, dan salah satu membernya, Suga yang membawa piala Hot Trend Awards sebagai produser lagu ‘Wine’ bersama Suran yang menyanyikan lagunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)