home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Sampaikan Janji Manisnya Jika 'She's Not a Robot?!' Lampaui Target Rating

Selasa, 05 Desember 2017 23:00 by dodo07 | 1519 hits
Yoo Seung Ho Sampaikan Janji Manisnya Jika 'She's Not a Robot?!' Lampaui Target Rating
Image source: soompi

DREAMERS.ID -  Usai merampungkan dramaRules: Master of the Mask’, Yoo Seung Ho memang saat ini diketahiui tengah disibukkan dengan drama terbarunya yang diberi judul ‘She’s Not a Robot?!’ bersama aktris  Chae Soo Bin, dan aktor Uhm Ki Joon.

Meski kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan, namun belum lama ini Yoo Seung Ho diketahui sempat menyampaikan janji manisnya jika drama terbarunya tersebut dapat tembus rating 30%. Pernyataan tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers drama ‘She’s Not a Robot?!” belum lama ini.

"Jika rating pemirsa melampaui 25 persen, kami akan mengenakan pakaian yang sesuai dengan karakter kami dan mengadakan sesi tanda tangan di Myeongdong,” ujar Yoo Seung Ho, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Meski memberikan janji, namun aktor tampan kelahiran 1993 ini menyebutkan jika ia sebenarnya tak terlalu mempermasalahkan rating. Ia pun taks dapat memungkiri jika dirinya akan sangat senang jika dapat meraih rating 30-40%.


Image source: soompi

‘She’s Not a Robot?!’ sendiri merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang pria yang tak pernah berkencan karena alerginya terhadap manusia dan seorang wanita yang menyamar sebagai robot. Drama ini akan tayang setiap Rabu-Kamis mulai 6 Desember mendatang.

Sementara itu, meski ini adalah drama romantis pertama Yoo Seung Ho, namun dirinya telah mendatang pujian dari para staf produksi, “Tatapan komedi romantis Yoo Seung Ho sangat sempurna, yang membuat kau tidak percaya kalau ini adalah peran komedi romantis pertamanya. Saat berbicara tentang Yoo Seung Ho, banyak imej yang terpikir adalah melodrama, dan tatapan putus asa. Tapi melalui drama ini, dia akan menunjukkan imej yang lebih manis daripada madu.”

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Zico telah mencapai posisi tertingginya di chart Billboard Global dengan single digital 'SPOT! (Feat. Jennie)'!...
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)