home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Ini Hadiah Natal dari Kanye West Untuk Kim Kardashian

Kamis, 28 Desember 2017 17:00 by gsakareza | 1759 hits
So Sweet, Ini Hadiah Natal dari Kanye West Untuk Kim Kardashian
image source: People.com

DREAMERS.ID - Pasangan Kanye West-Kim Kardashian turut merayakan hari Natal pada 25 Desember 2017 lalu. Kanye tidak melewatkan momen ini dengan memberikan kejutan manis untuk sang istri.

Kejutan tersebut dibagikan Kim melalui sebuah Insta Story kepada para followers-nya. Ibu dari North dan Saint West ini lantas memamerkan hadiah Natal yang diberikan oleh sang suami.

"Ok, untuk hadiah Natal kali ini, Kanye memberikan sebuah box kecil berisikan mainan Mickey Mouse, headphone Apple, Netflix dan Amazon gift card, dan kaos kaki Adidas," jelas Kim di videonya.

Ternyata, tidak hanya itu saja hadiah dari Kanye. Kim kembali membagikan Insta Story yang memamerkan hadiah lainnya dari Kanye.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Lalu kemudian aku membuka box kecil lainnya, dan ternyata isinya adalah saham dari Amazon, Netflix, Apple, Adidas dan Disney! Best husband alert!" ujarnya.

Selain barang-barang tersebut, Kim membagikans sebuah foto yang menunjukkan kondisi kulit kakinya. Seperti diketahui para penggemar serial 'Keeping Up With The Kardashians', Kim sedang menderita penyakit psoriasis. Kim lalu dengan bangga menyatakan bahwa penyakit psoriosis-nya hampir hilang. Ia juga menganggap hal ini sebagai hadiah Natal terbaik.

Sebagai informasi, melansir alodokter.com, Psoriasis adalah penyakit peradangan kulit menahun. Penyakit ini umumnya ditandai dengan ruam memerah, kulit terkelupas, menebal, terasa kering, dan bersisik. Tanda-tanda tersebut juga terkadang disertai rasa gatal atau perih.​ Semua bagian tubuh bisa terserang gejala psoriasis. Namun, kondisi ini biasanya muncul pada lutut, punggung bagian bawah, siku, atau kulit kepala.​

(gbs/image source: instagram.com/kimkardashian)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)