home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Ngaku Ingin Curi Shin Ryu Jin dari JYP Entertainment

Selasa, 02 Januari 2018 16:00 by fzhchyn | 7335 hits
Yang Hyun Suk Ngaku Ingin Curi Shin Ryu Jin dari JYP Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu kontestan program survival JTBC Mix Nine, Shin Ryu Jin telah mencuri perhatian sejak episode pertama. Tak hanya karena berasal dari agensi JYP Entertainment, namun talenta yang dimilikinya juga kerap membuat terkejut di setiap episodenya.

Tak hanya bagi penonton, tapi para juri ‘Mix Nine’ juga selalu dibuat terkesima dengan keahliannya. Yang Hyun Suk sang penggagas program sekaligus juri di acara ini bahkan terang-terangan ingin mengambil Shin Ryu Jin dari agensinya saat ini.

Pada tayangan ‘Mix Nine’ pada 31 Desember lalu, hasil dari formation battle dan peringkat para kontestan terungkap. ‘Finding Really Team’ yang membawakan lagu ‘Really Really’ dari WINNER kembali ke panggung untuk mendengar hasil penampilan mereka.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Yang Hyun Suk mengatakan pada Shin Ryu Jin, “Aku tidak bisa melupakan saat pertama melihat kau di JYP (Entertainment). Aku pikir kalu jelas menunjukkan pesonamu saat itu. Kau ahli dalam mengambil 100 persen keuntungan yang datang ke arahmu.” Bos YG entertainment ini kemudian mengagetkan sang kontestan dengan mengatakan, “Sayang sekali kau ada di JYP. Aku ingin mencurimu.”

Hasilnya menunjukkan bahwa Shin Ryu Jin berada di urutan pertama tak hanya di antara kontestan wanita tapi semua kontestan dengan total 90.758 poin. Dia mengalahkan trainee pria Woo Jin Young dan menjadi kontestan wanita pertama yang mengalahkan kontestan pria untuk peringkat pertama secara keseluruhan, mengamankan posisinya di tim debut.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)