home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellen Page Diam-diam Resmi Nikahi Pasangan Wanitanya!

Kamis, 04 Januari 2018 13:30 by gsakareza | 4465 hits
Ellen Page Diam-diam Resmi Nikahi Pasangan Wanitanya!
image source: CelebMafia

DREAMERS.ID - Pernikahan pasangan sesama jenis nampaknya bukanlah hal yang tabu di dunia hiburan Hollywood. Kabar pernikahan pasangan sejenis tersebut kini datang dari aktris perempuan Ellen Page, yang baru saja menikahi sang kekasih, Emma Portner.

Emma Portner merupakan salah satu penari kawakan yang berasal dari Ottawa. Ia pernah muncul dalam video klip Justin Bieber 'Life Is Worth Living', dan ikut dalam tur dunia Bieber 'Purpose Tour'. Portner juga berprofesi sebagai guru jazz.


image source: NY Daily

Ellen Page lantas berbagi kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam akun @ellenpage, sebuah foto yang diunggahnya, pemain film 'X-Men: Days of Future Past' itu nampak memamerkan cincin pernikahan mereka.

Baca juga: Istri Bangga Elliot Page Mengaku Sebagai Transgender

Namun sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan keduanya melangsungkan janji suci pernikahan. Mereka juga nampaknya enggan berbagi detail tentang pernikahan. Keduanya pun juga tidak memposting foto-foto pernikahan.

Ellen Page memanglah salah satu aktris yang terbuka mengenai seksualitinya. Di tahun 2014, tepatnya dalam event Human Rights Campaign, Ellen mengakui bahwa ia adalah seorang penyuka sesama jenis. Dan semenjak itu, ia selalu memamerkan hubungannya dengan Emma di sosial media.

Well, congratulations for both of you!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)