home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Usia 30 Tahun, Nick Jonas dan Demi Moore Pacaran?

Sabtu, 06 Januari 2018 11:31 by Dits | 1773 hits
Beda Usia 30 Tahun, Nick Jonas dan Demi Moore Pacaran?
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari artis senior Demi Moore yang disebut kembali menjalin hubungan spesial dengan pria yang lebih muda. Tak tanggung-tanggung, pria muda yang tengah dirumorkan menjalin kasih dengan Demi Moore adalah Nick Jonas.

Melansir laman Aceshowbiz, Demi Moore dan Nick Jonas diketahui terpaut usia 30 tahun. Keduanya dicomblangkan oleh putri Demi Moore, Rumer Wills. Radar Online menyebut kalau Rumer melakukan hal tersebut karena tahu sang ibu suka dengan pria yang usianya lebih muda.

"Rumer tahu Demi tertarik dengan pria yang lebih muda, dan setelah ia tahu kalau Nick kini berstatus single dan punya pengalaman dengan wanita lebih dewasa, ia akan dicomblangi," ucap seorang sumber kepada Radar Online.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Sebagai informasi, sebelum menjalin hubungan dengan Demi Moore, Nick Jonas pernah dekat dengan sejumlah seleb wanita yang usianya lebih tua. Penyanyi sekaligus aktor 25 tahun ini pernah berpacaran dengan Delta Goodrem dan Kate Hudson.

Lebih lanjut, sumber mengatakan kalau Nick Jonas telah berkencan dengan Demi beberapa kali di sebuah apartemen di New York. Meski keduanya sudah pacaran, namun Demi masih enggan mengumbar hubungan spesial tersebut.

 "Demi tak ingin dipermalukan lagi di depan publik seperti yang terjadi setelah ia dicampakkan oleh Ashton Kutcher," tutup sumber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)