home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mata Frank Lampard Pun Disorot Laser

Minggu, 10 Maret 2013 04:00 by miko | 1896 hits
Duh, Mata Frank Lampard Pun Disorot Laser
carigold.com

Ternyata gangguan laser bukan saja terjadi pada tim nasional Indonesia saat berlaga dalam ajang AFF Cup 2010. Namun kejadian sinar laser juga terjadi pada partai Liga Europa yang mempertemukan Chelsea dan Steaua Bucuresti,  dimana terlihat sebuah sinar laser yang mengarah ke wajah pemain.

Menanggapi masalah tersebut, Asosiasi Sepak bola Eropa (UEFA) tidak hanya tinggal diam menanggapi masalah tersebut. Mereka pun bersiap memberi tindakan tegas kepada fans yang kedapatan mengganggu pemain dengan sinar laser.

“Ini sangat jelas, mereka tidak diperbolehkan membawa benda tersebut dan kami tidak ingin melihat mereka. Sudah sewajarnya bagi kami untuk bertindak tegas terkait masalah laser,” ungkap juru bicara UEFA seperti dikutip Daily Mail.

Baca juga: Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Frank Lampard Masuk Guinness World Record 2015

“Itu tergantung pada insiden lainnya yang terjadi selama pertandingan. Kami menempatkan mereka semua bersama-sama, namun berbagai tindakan dapat diambil,” tuturnya.

“Terserah kepada klub dan polisi untuk menentukan apa yang dibawa fan ke stadion. Akan tetapi, klub bertanggung jawab atas perilaku fan mereka selama pertandingan,” tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya sinar Laser menganggu pemain di lapangan. Dalam derby Milan yang berlangsung pada 24 Februari lalu pun, Mario Balotelli sempat disorot dengan sinar tersebut. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga sempat menjadi korban ketika bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)