home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Publik, Media Korea Ungkap Identitas Sebenarnya Istri Kang Gary

Rabu, 10 Januari 2018 14:35 by muthiasp | 4707 hits
Kejutkan Publik, Media Korea Ungkap Identitas Sebenarnya Istri Kang Gary
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Hubungan asmara para selebriti memang selalu jadi topik menarik untuk dikulik. Salah satu outlet media lokal Korea Selatan mengungkapkan identitas dari istri Kang Gary yang selama ini sangat disembunyikan dari publik.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari laman E-Daily, istri dari mantan member variety populer ‘Running Man’ itu bermarga Kim, yang mana dahulunya merupakan pegawai dari agensi Leessang Company. Agensi yang didirikan sendiri oleh Gary dan rekan segrupnya Gil.

Kim termasuk dalam karyawan yang baru dan telah bekerja di agensi tersebut selama sekitar lima tahun. Kang Gary dan Kim memiliki perbedaan umur cukup jauh, yaitu 10 tahun. Rapper yang kini sedang hiatus itu merupakan kelahiran tahun 1978, sementara Kim kelahiran 1988.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Keduanya ternyata menjalani hubungan secara diam-diam tanpa sepengetahuan pegawai Leessang Company lainnya, alias backstreet, sebelum akhirnya secara mengejutkan resmi dinikahi pada April 2017 silam, hanya berjarak beberapa bulan usai memutuskan untuk hengkang dari ‘Running Man’.

Sementara itu pasangan Kang Gary dan Kim belum lama dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang lahir dengan selamat pada bulan November 2017. Sama seperti pernikahannya, Gary juga mengumumkan sendiri kelahiran sang putra dengan mengunggah foto sepasang kaki kecil menggemaskan di akun Instagram pribadinya, @halyang_kanggary.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)