home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mantan Bintang Disney Ini Terlibat Rangkaian Aksi Perampokan

Jumat, 26 Januari 2018 12:55 by Dits | 1567 hits
Duh, Mantan Bintang Disney Ini Terlibat Rangkaian Aksi Perampokan
image source: YouTube

DREAMERS.ID -Rangkaian aksi perampokan bersenjata terjadi di kawasan Burbank, Los Angeles, Amerika Serikat. Aksi perampokan tersebut melibatkan mantan aktor Disney, Adam Hicks. Pria berusia 25 tahun ini pun akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Hicks ditangkap oleh pihak berwajib pada Rabu, 24 Januari 2018 bersama dengan seorang rekan lainnya yaitu Danni Tamburo. Keduanya diketahui melakukan aksi perampokan terhadap seorang pria di jalanan Burbank sekita pukul 05.15 pagi waktu setempat.

"Tersangka mengancam dengan pistol mengarah ke korban dan meminta dompetnya. Khawatir akan keselematannya, korban pun kabur dan melarikan diri ke tempat yang aman," kata petugas polisi Burbank, Derek Green.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan aksi perampokan tersebut, tiga insiden yang serupa terjadi dalam hitungan menit di satu wilayah dengan sasaran para pejalan kaki.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Seorang saksi mata mengungkapkan kalau ada dua pelaku perampokan, mereka menggunakan mobil berwarna gelap. Setelah polisi berhasil mengetahui pemilik mobil, pengejaran dilakukan. Seorang wanita ditangkap karena memiliki salah satu barang milik korban.

Dari penangkapan itulah diketahui pelakukan lainnya yang mengarah kepada Hicks dan Tamburo. Para penyidik yakin keduanya merupakan pelaku perampokan yang kerap menggunakan mobil berwarna gelap. Kini, Adam Hicks dan Danni Tamburo resmi ditahan dengan jaminan sebesar 350.000 dollar AS atau Rp 4,6 miliar.

Sebagai informasi, Adam Hicks sempat terlibat dalam sejumlah film dan serial Disney ternama. Namanya mulai dikenal sejak berperan sebagai Luther Waffles dalam serial Disney XD  ‘Zeke and Luther’. Ia pernah terlibat dalam film ‘Down and Derby’, ‘The 12 Dogs of Christmas’ dan ‘The Boy Next Door’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)