home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tessa Kaunang Angkat Bicara Soal Sandy Tumiwa yang Tuding Dirinya 'Kumpul Kebo'

Minggu, 28 Januari 2018 11:00 by Dits | 3415 hits
Tessa Kaunang Angkat Bicara Soal Sandy Tumiwa yang Tuding Dirinya 'Kumpul Kebo'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Aksi Sandy Tumiwa yang secara tiba-tiba menggerebek rumah aktris Tessa Kaunang pada Sabtu (27/1) dini hari menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Sandy menuding kalau Tessa membawa masuk seorang laki-laki yang bukan suaminya ke dalam rumahnya.

Menanggapi hal tersebut, Tessa Kaunang lantas membantah segala tudingan Sandy. Janda dua anak ini pun menceritakan kejadian sebenarnya yang terjadi saat penggerebekan berlangsung.

"Ya memang saya kaget kejadian hari ini karena tiba-tiba di rumah saya ada yang datang jam 5 subuh. Mbak saya yang ngetok kamar saya dan bilang ada Pak Sandy. Saya turun di bawah di garasi ramai orang," curhat Tessa Kaunang seperti dilansir dari laman detikHOT, Sabtu (27/1).

"Saat saya buka pintu langsung pas buka pintu Sandy ngebentak 'Mana dia? Mana dia?'. Saya tanya ada apa? Siapa yang dimaksud?" lanjutnya.

Tessa lantas melanjutkan, Sandy langsung masuk ke rumah dan naik ke lantai tiga. Mantan suaminya tersebut pun membuka semua pintu kamar namun tidak menemukan orang yang dicarinya.

Baca juga: Inikah Pria Berinisial R yang Disebut Suka Menginap di Rumah Tessa Kaunang?

"Dia masuk ke atas bukain semua kamar akhirnya dia turun lagi. Kita duduk di meja makan, Pak RT buka pembicaraan karena ada laporan dari Sandy kalau di rumah, saya bersama laki-laki lain," ujarnya.

Bintang 'Jodoh Wasiat Bapak' itu merasa tercoreng namanya karena ulah Sandy. "Pak polisi menjelaskan laporan dari Sandy. Hari itu nggak ada laki-laki di rumah itu, ada supir saya. Yang saya kaget adalah ini tiba-tiba penggerebekan. Pastinya mencoreng nama baik saya," pungkasnya.

Lebih lanjut, dair pihak polisi juga telah membantah adanya penggerebekan. Kapolsek Pancoran, Kompol M Budiyono mengatakan Sandy salah menduga ada laki-laki lain menginap di rumah Tessa. 

"Setelah si Sandy masuk, nggak ada. Jadi bahasanya penggerebekan nggak ada, adanya permintaan dari Sandy sendiri. Dan Sandy ngecek laki-laki yang diduga ada itu ternyata nggak ada," imbuh Budiyono.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO menunjukkan popularitas global dengan lagu barunya 'Cheese', yang dirilis pada 20 Mei. Ini merupakan salah satu lagu utama ganda dari mini album ketiganya yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni....
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia! Bertajuk 'Closer to Yeo U 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta', acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall di iNews Tower pada 18 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)