home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Pria Berinisial R yang Disebut Suka Menginap di Rumah Tessa Kaunang?

Minggu, 28 Januari 2018 15:41 by Dits | 2314 hits
Inikah Pria Berinisial R yang Disebut Suka Menginap di Rumah Tessa Kaunang?
image source: okezone

DREAMERS.ID - Aktor Sandy Tumiwa tiba-tiba saja menggerebek rumah aktris Tessa Kaunang pada Sabtu (27/1) pukul 05.00 WIB. Sandy nekat melakukan hal tersebut karena mendapat informasi kalau Tessa membawa masuk seorang laki-laki yang bukan suaminya menginap rumahnya. Lalu siapakah dia?

"Ini pria seorang pilot berinisial R. Kedatangan kami ke Polda untuk berkonsultasi pasal-pasal apa saja laporan kami saat ini. Kami juga akan ke KPAI untuk ke depannya mengambil alih hak asuh anak," ujar penggacara Sandy, M Firdaus Wibowo, di Polda Metro Jaya seperti dikutip dari laman detikHOT, Sabtu (27/1).

Keberadaan pria berinisial R itu awalnya tidak diakui oleh Tessa. Namun setelah di introgasi, bintang sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' itu mengakui. "Awalnya tidak mengakui ada pria tersebut. Tapi setelah diinterogasi, mengakui sering menginap," lanjut Firdaus.

Baca juga: Tessa Kaunang Angkat Bicara Soal Sandy Tumiwa yang Tuding Dirinya 'Kumpul Kebo'

Firdaus menuturkan dari kejadian itu, kliennya akan berkonsultasi dengan KPAI untuk mengambil hak asuh anaknya.Kejadian itu pula disebut Firdaus sebagai titik balik dari tudingan Tessa kepada Sandy Tumiwa.

"Tapi kita lihat bersama masyarakat, lihat siapa yang benar-benar baik dalam mengurus keluarga. Dia tentu sangat kecewa, sebagai seorang ayah, sebagai seorang mantan suami, dia sangat kecewa dan sedih, nggak ada marah, karena berpikir gimana seorang anak yang lagi tumbuh dewasa itu punya seorang ibu yang seperti itu," pungkas Firdaus.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)