home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin Resmi Gabung ke Agensi Gong Yoo!

Senin, 29 Januari 2018 17:26 by muthiasp | 1812 hits
Seo Hyun Jin Resmi Gabung ke Agensi Gong Yoo!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Diketahui debut sebagai anggota girl group pada tahun 2001 silam, Seo Hyun Jin kini semakin menancapkan karirnya di dunia akting. Kini, ia telah resmi bergabung ke agensi yang menaungi aktor dan aktris ternama seperti Gong Yoo hingga Jung Yoo Mi.

Dalam jangka waktu setahun, aktris kelahiran 1985 ini sudah memerankan tiga drama populer, yakni tvN ‘Another Miss Oh’ (2016), SBS ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ (2016-2017), dan terakhir adalah SBS ‘Temperature of Love’ yang baru saja taman pada 21 November 2017 kemarin.

Berkat kemampuan aktingnya yang bagus, tentu saja banyak agensi yang ingin bekerja sama dengannya. Setelah beberapa saat free agent alias tidak terikat dengan agensi manapun, Seo Hyun Jin menandatangi kontrak dan bekerja di bawah naungan agensi Soop Entertainment, per 29 Januari 2018.

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

“Entah akan membantunya untuk memilih proyek yang menunjukkan keunikannya sebagai aktris, atau untuk menikmati promosi melalui berbagai proyek lain, kami akan bekerja keras untuk membantu Seo Hyun Jin,” ujar perwakilan agensi yang juga menjadi rumah dari Gong Hyo Jin, Nam Ji Hyun, hingga Jeon Do Yeon.

Sebelumnya, rekan Seo Hyun Jin di drama ‘Temperature of Love’, aktor Kim Jae Wook sudah lebih dahulu bergabung dengan Soop Entertainment sekitar bulan Juni 2017. Sementara itu setelah kesuksesan drama SBS itu, belum diketahui proyek akting apa yang akan segera diambil aktris cantik tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)