home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Ahok di Dalam Penjara Jelang Sidang Perdana Gugatan Cerai

Selasa, 30 Januari 2018 11:00 by reinasoebisono | 1390 hits
Kondisi Ahok di Dalam Penjara Jelang Sidang Perdana Gugatan Cerai
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menjalani sidang perdana gugatan cerainya atas sang istri, Veronica Tan pada 31 Januari besok. Sidang pertama itu akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sebuah postingan tentang kondisi Ahok pun diunggah ke sosial media.

Tulisan tersebut diunggah oleh sang adik yang juga kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama di akun Instagram-nya. Ia merasa dejavu karena akan menghadiri sidang lagi dan menggambarkan kondisi Ahok di dalam penjara.

"Tanggal 31 harus sidang lagi ke PN Jakut, ini kayak dejavu saja balik ke sidang tahun lalu," tulis akun @fifiletytjahajapurnama. "Hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya pada Yesus Tuhan akan sulit sekali di jalani. Hanya dengan memegang janjiNya saja Roma 8:28 dan Yeremiah 29:11 hidup ini bisa di jalani dengan sukacita dan penuh damai sejahtera Amen,"

 

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Koko Ahok secara fisik di penjara , ttp justru di penjara jiwanya bebas, Mungkin Ada yg secara fisik bebas ttp jiwanya justru terpenjara," tulis akun @fifiletytjahajapurnama. "To forgive is to set a prisoner free and discover that prisoner was you ~ Lewis Smedes," 

Anggota Humas PN Jakarta Utara, Jootje Sampaleng mengatakan jika sidang besok akan dimulai sekitar pukul 09.00. Instansinya pun dikatakan telah mengirimkan surat pemanggilan kepada Ahok dan Vero untuk hadir. Namun belum ada kepastian apakah kedua belah pihak akan hadir.

"Namun, bagaimana proses, caranya dia hadir kan dia sudah berikan kuasa waktu hadir. Tunggu saja. Karena kan kami panggil para pihak," ujar Jootje.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)